Winarti Ajak Media Dukung Pembangunan di Tulang Bawang

0
241
Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti foto bersama awak media usai bersilahturahmi./Nurwan

Gerbang1news.com – Menjalin sinergitas dalam pembangunan di daerah. Bupati Kabupaten Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, menggelar silaturahmi dengan para awak media, di rumah dinas bupati, Rabu (30/1/2019).

Dalam kesempatan itu, Winarti mengucapkan terimakasih atas kehadiran awak media dalam agenda acara silaturahmi pada awal Tahun 2019.

“Saya ucapkan terimakasih karena telah mengawal program pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang dan dapat turut memahami kendala yang dihadapi Pemerintah,” kata Winarti.

Winarti juga mengatakan, akan berkoordinasi dengan tokoh-tokoh adat untuk menambah ornamen dengan memanfaatkan lahan yang ada.

“Seperti halnya pembangunan Tugu di Terminal Kota Menggala, kita sudah merencanakan dari pertama dilantik jadi Bupati, dari awal ingin dibuat tempat yang spektakuler se-Lampung, tempat demokrasi dan tempat icon yang indah, namun berkendala karena pembebasan lahan dan hal lainnya. Sehingga dari pada bermasalah maka kita tunda,” imbuh Bupati.

Bupati dengan program BMW itu menyampaikan agar program baru yakni Ekonomi kreatif Mandiri Wartawan dapat dijalankan dengan baik.

“Tetapi sebelum memulai, kita carikan formulasi yang benar, kita kaji agar tidak bermasalah dan bisa benar-benar bermanfaat,” katanya.

Sementara, Plt. Kepala Dinas Kominfo Dedi Palwadi mengakui perkembangan media di Kabupaten Tulang Bawang mengalami peningkatan.

“Dengan demikian maka sangat diharapkan awak media dapat kian berperan serta bergotong royong membangun Tulang Bawang,” pintanya.

Mewakili awak media, Ketua PWI Tulang Bawang Abdul Rahman mengatakan, rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Tulang Bawang akan mendukung dan mengawal pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang.

“Rekan-rekan media akan mengawal program Pemerintah dengan cara menyampaikan informasi dengan mengedepankan keberimbangan, yakni suport lengkap 5W 1H,” ucapnya.(Wan)

LEAVE A REPLY