Wujud Kepedulian, Kapolres Besuk Anggota yang Sakit

0
62

Gerbang 1news.com, Metro – Menjaga dan meningkatkan soliditas tidak selalu dengan metode formal seperti halnya apel pagi atau kegiatan lainnya. Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri.

Hal inilah yang dilakukan oleh Kapolres Metro Polda Lampung. Mengetahui salah satu anggotanya sedang sakit, ditengah-tengah kesibukannya masih menyempatkan diri membesuk anggotanya tersebut, Rabu (12/7/2023).

“Hari ini, saya bersama Dokkes Polres Metro datang mengunjungi Aiptu Unan Rahmadi di kediamannya yang sedang sakit dan saat ini sedang rawat jalan. Semoga Allah memberikan kesembuhan, tentunya dapat beraktivitas dan bertugas kembali seperti biasanya,” ungkap AKBP Heri.

Kapolres menyebutkan, saat ini dokter klinik Polres Metro rutin melakulan pengecekan kesehatan terhadap personil setiap paginya, harapannya guna cepat adanya penanganan dan pencegahan.

“Melalui dokter poliklinik setiap paginya melakukan pengecekan kesehatan terhadap seluruh personil, ini merupakan upaya guna mengetahui langsung personil yang memang ada gejala-gejala sakit,” terang AKBP Heri.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala.

“Semoga Aiptu Unan cepat sembuh seperti sediakala, selalu sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Sidokkes Polres untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala.

“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh,” tutupnya.(rl)

LEAVE A REPLY