Pemuda Lampung Indonesia berbagi ta’jil dengan Masyarakat Pengguna jalan AH Nasution di pertigaan depan Taman Merdeka kota Metro pada Senin, (25/3/2024)

0
297
Halaman taman kota metro lampung .

GERBANG 1NEWS COM. METERO Ikatan Pemuda Lampung Indonesia berbagi ta’jil dengan Masyarakat Pengguna jalan AH Nasution di pertigaan depan Taman Merdeka kota Metro pada Senin, (25/3/2024)

 

Kegiatan tersebut di inisiasi oleh Ketua Umum IPLI Hermansyah TR dan di ikuti sekitar seluruh Anggota IPLI kota Metro. Hermansyah TR mengaku bahwa ta’jil yang dibagikan Senin siang itu hasil sumbangan semua Anggota IPLI kota Metro

 

“Ada berbagai macam ta’jil yang Kita bagikan hari ini, mulai dari nasi kotak, kue, minuman dingin, semua itu merupakan hasil sumbangan dari Anggota IPLI kota Metro” kata Hermansyah TR.

 

Dia mengaku bangga dengan Rekan Rekan IPLI yang telah bersedia berbagi dengan sesama. apa lagi saat ini sedang berlangsungnya kebiasaan Umat Muslim di saat bulan suci Ramadhan, menurut Hermansyah TR, tentu ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi IPLI.

 

“Saya betul betul bangga dan tersanjung dengan kerukunan Anggota IPLI kota Metro saat ini, tepat dibulan suci Ramadhan ternyata Mereka semua mau secara bersama sama berbagi ta’jil untuk berbuka puasa bagi Umat Islam” tegas Ketum IPLI itu.

 

Oleh karenanya Dia berharap kedepan kebiasaan berbagi dengan Warga seperti ini harus terus berlanjut, sehingga keberadaan IPLI juga dirasakan ada manfaat bagi Warga kota Meto.

 

“Saya betul betul puas dengan kinerja Anak Anak IPLI, sebab Mereka tahu kapan saat yang tepat untuk berbagi, terutama sesama Muslim” pungkas Hermansyah TR.

Red/imam

LEAVE A REPLY