Sembilan Laporan IPLI, Polda Lampung Usut Siapa Yang Bakal Jadi TSK

0
78

Gerbang1news.com, Metro – Sembilan kasus dugaan KKN Dinas PU kota Metro yang dilaporkan IPLI belum lama ini, kini sudah memasuki babak baru, saat iini kasus tersebut sudah ditindak lanjuti Aparat Kepolisian Daerah Lampung, hal diakui Ketua Umum IPLI Hermansyah TR, usai memenuhi panggilan Penyidik Polda setempat, Selasa (23/1/2024).

Terkait ada urusan apa IPLI dipanggil Polda Lampung hari ini, menurut Hermansyah TR, bahwa kepolisian meminta bantuan kepada IPLI mengenai bukti bukti serta berkas pendukung lainnya, namun semua yang di minta Penegak Hukum tersebut hari ini tidak di bawa.

Barangkali, saat datang ke Polda Lampung Minggu depan, semua yang dibutuhkan Aparat Polda Lampung akan diserahkan sebenarnya sudah disiapkan, hanya saja hari ini tidak di bawa, dan Pihaknya juga sebelumnya tidak tahu apa apa materi yang dibutuhkan.

Saat ini jaman sudah canggih, kalau sudah diberitahu Penyidik apa apa yang Mereka butuhkan, tinggal melalui WA semua beres, paling saatnya nanti, tinggal di fhoto lalu dikirim ke Penyidiknya via WA tadi.

Oleh karenanya, Hermansyah TR berharap sembilan kasus KKN yang diduga melibatkan Kadis PU Metro tersebut, segera rampung serta menemukan siapa siapa yang terlibat dalam perkara dugaan korupsi tersebut.(rl)

LEAVE A REPLY