Salurkan BLT-APBD, Bupati Waykanan Kirim Doa untuk Edward Anthony

0
205
Bupati Kabupaten Way Kanan, Raden Adipati Surya./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Way Kanan – Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya menyalurkan bantuan sosial tunai APBD tahap dua (BST APBD) di Kecamatan Pakuan Ratu dan Negeri Agung, Senin (18/8/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Turut Hadir Pada Kegatan Tersebut, Inspektur Daerah, Dra. Yuliawati, M.M, Kadis Sosial, Pardi S.H., M.M, Kepala BPBD, Bismijanadi, S.E, Kadis Koperasi & UMKM, Edwin Bavur, S.Sos, S.S dan Anggota DPRD, H. Arsyad.

Selain menyalurkan BST APBD tahap dua, Bupati juga menyerahkan bantuan untuk Koperasi dan UMKM agar dapat tetap bisa berjalan dan bertahan walaupun pada masa pandemi seperti ini.

Menurut Bupati, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa sayang pemerintah kabupaten Way Kanan terhadap masyarakat khususnya yang kurang mampu serta koperasi dan umkm dalam melewati masa pandemi Covid-19.

“Untuk itu, pemerintah kabupaten way kanan, menyisihkan sebagian anggaran APBDnya untuk penanggulangan dampak covid-19, baik sektor kesehatan, ekonomi maupun jaring pengaman sosial, salah satunya adalah bantuan yang kita salurkan hari ini, yaitu bantuan untuk UMKM, Bantuan untuk Koperasi serta bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu atau BST,” ujar Bupati.

Bupati mengajak seluruh masyarakat yang hadir mendoakan bapak wakil bupati Dr. Drs H. Edward Antony, M.M mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. serta mendoakan seluruh pasien covid-19 khusunya yang dari way kanan, agar cepat diberikan kesembuhan dan agar pandemi covid-19 dapat segera berakhir

“Saya minta kepada masyarakat yang hadir pada hari ini supaya bisa mendoakan almarhum bapak Edward Anthony dan seluruh pasien yang terkena Covid-19 khususnya warga Way Kanan, agar bisa diberikan kesembuhan, amin,” pinta Adipati.(Dky)

LEAVE A REPLY