Babinsa Koramil 426-01 Mesuji Ajak Warga Tertib Gunakan Masker

0
73
Serda Meki Supriyanto, Babinsa Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, mengajak warga menggunakan masker jika keluar rumah./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Dalam rangka mencegah penularan Corona virus disease 2019 (Covid-19), Serda Meki Supriyanto, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, memyosialisasikan pemakaian masker kepada warga masyarakat binaan di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Selasa (19/5/2020).

Dikatakan Serda Meki, sosialisasi pemakaian masker kepada masyarakat harus terus menerus. Karena menurutnya, masih banyak warga masyarakat yang belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam situasi pandemi virus Corona sekarang ini.

“Saya menyosialisasikan penggunaan masker di RK 02 Desa Bumi Harapan, disamping mensosialisasikan penggunaan masker, dirinya juga anjangsana berkomunikasi sosial untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan warga binaan,” paparnya.

Di tempat berbeda, Siman (45) warga RK 02 Desa Bumi Harapan menuturkan, masih banyak warga yang belum memahami pentingnya penggunaan masker jika beraktifitas diluar rumah.

“Terimakasih kepada bapak Babinsa yang sudah mengingatkan kami tentang maslah menggunakan masker dalam mencegah tertularnya virus Corona, kami akan lakukan, semoga warga masyarakat semua tidak ada yang tertular virus ini,” pungkasnya.(Wan)

LEAVE A REPLY