Komunitas Kaum Milenial “Curhat” ke Anna-Fritz

0
69
Komunitas Mural dan Skateboard foto bersama Balon Walkot Metro, Anna Morinda./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Kaum milenial yang tergabung dalam komunitas Mural dan komunitas Skateboard menaruh harap pada pasangan bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro, Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Mereka berharap Kota Metro memiliki fasilitas untuk anak muda berkumpul dan berkreasi dan juga berkompetisi. Harapan tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan mereka yang diterima langsung oleh Anna Morinda SE MM calon Walikota Metro dari PDI Perjuangan dikediaman pribadinya Jl Flores Ganjar Agung Metro Barat, minggu, (19/4/2020).

Perwakilan komunitas mural, Evan mengatakan selama ini pemerintah Kota Metro dinilai belum maksimal memberdayakan komunitas kamu milenial di kota setempat.

“Dari dulu sampai sekarang kami bagaikan di anak tirikan, belum dipikirkan oleh pemerintah kota metro tentang eksistensi kami, padahal kami disini juga salah satu penggerak ekonomi kreative yang tidak kalah dari kota lainnya. Jadi jangan disalahkan juga kalau akhirnya banyak kreator kreator jalanan yang menjadi salah jalan atau mereka mengekspresikan kreasinya ditempat tempat umum. Seharusnya kami juga berhak memperoleh perhatian yang sama dari pemerintah Kota Metro dan kami juga berharap kedepan Anna-Fritz dapat menciptakan terobosan agar ekonomi kreatif bisa lebih hidup dikota metro ini,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Fikri, perwakilan komunitas skatboard Kota Metro, dirinya menaruh harap pada pasangan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir untuk untuk memberikan fasilitas dan tempat untuk ajang berkumpul dan berkreasi anak muda ketika mendapat amanah memimpin Metro nanti.

“Kami di sini sangat berharap kepada mba Anna Morinda agar kedepannya kami anak anak muda yang tergabung dibanyak komunitas memiliki tempat sebagai ajang berkreasi anak muda. Kami ingin metro ada tempat berkumpul seperti jalan Braga Bandung, atau Jalan Malioboro Jogja dimana disana kami dapat berkumpul berkreasi dan berkompetisi bersama”, harapnya.

Menanggapi aspirasi tersebut, Bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda memastikan bahwa telah memiliki konsep pembangunan sport center dan pemberdayaan kaum muda yang menjadi program prioritas Anna-Fritz.

“Saya dan mas Fritz sudah memiliki visi misi yang juga didalamnya terdapat program program yang dapat menjembatani kebutuhan anak muda untuk berkreasi anak muda, karena kita ingin kota Metro ini menjadi kota yang anak muda banget, dimana kita siapkan tempat dimana fasilitas untuk anak muda berkumpul, dan berkreasi yang positive. Satu tempat yang menjadi centralnya kegiatan anak muda, dari kegiaatan kesenian, olahraga, komunitas kreative, dan tempat nongkrong yang nyaman,” kata Anna.(rl)

LEAVE A REPLY