IWO Tuba Bagi-bagi Masker di Pasar Putri Agung

0
188
Pengurus dan anggota IWO Tulang Bawang, membagikan Masker di Pasar Putri Agung Kecamatan Menggala./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tulang Bawang (Tuba) membagikan ratusan masker ke masyarakat dan pedagang disekitar jalan Lintas Sumatra Pasar Putri Agung Kecamatan Menggala kabupaten setempat, Selasa (21/4/2020).

Pembagianasker tepat pada hari lahir pahlawan nasional R.A Kartini (21/2/2020) tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah setempat.

Ketua IWO Tuba, Ade Setiawan mengatakan pembagian Masker kepada warga supaya warga tetap aman menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Saya berharap pembagian masker ini dapat di gunakan masyarakat sebaik-baiknya demi mencegah penularan virus Corona yang sedang viral di dunia. Masker ini untuk melindungi diri dan keluarga,” kata Ade.

Warga di pasar Agung Menggala, Yudi mengaku sangat terbantu dengan kegiatan yang diselenggarakan IWO tersebut.

“Masker ini sangat berguna bagi kami untuk antisipasi penularan covid-19. Karena ini juga intruksi dari pemerintah harus memakai masker, karna hidup sehat itu perlu,” ujarnya.

Seorang pedagang di Pasar Putri Agung, Susi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada IWO Tulang Bawang.

“Masker ini sangat bermanfaat untuk kami karna kami setiap hari bertemu pembeli dari berbagai wilayah di Tulangbawang maupun dari luar daerah dengan ada nya masker yang di bagikan IWO ini semoga kami terjauhi dari penyakit virus Corona ini, amin,” harapnya.(Wan)

LEAVE A REPLY