DPRD Waykanan Sidak Bangunan RSUD ZAPA

0
136
Sidak Komisi IV DPRD Waykanan di RSUD ZAPA./Fikri

Waykanan GL – Komisi IV DPRD Waykanan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam (RSUD ZAPA) Kabupaten setempat, Senin (9/3/2020).

Kedatangan rombongan anggota dewan Waykanan tersebut di pimpin langsung Wakil Ketua DPRD Yusee Sogoran dan Ketua Komisi IV Hairullah, bersama sejumlah pejabat Dinas PU dan Dinas Kesehatan serta di sambut Direktur RSUD ZAPA dr. Burhanudin, Sp.bd,.

Yusee mengatakan, kunjungan legislatif ke rumah sakit daerah tersebut bertujuan untuk melakukan cek dan ricek terkait kesiapan Gedung RS ZAPA yang BARU rampung dibangun tersebut.

“Kami hanya mengecek bagaimana kesiapannya. Setelah kami cek, secara keseluruhan sudah baik. Hanya masalah pasokan daya listrik dan air, mudah-mudahan akhir bulan ini selesai,” kata Yusee.

Politisi Partai Nasdem itu sangat mendukung pembnagunan RSUD ZAPA. Dia berharap, seiring berkembangnya RS ZAPA, pelayanan dan pengobatan medis di Kabupaten setempat semakin maksimal.

“Kami sangat mendukung atas adanya rumah sakit ini. Kami melihat gedung yang baru ini benar-benar cukup layak dan bagus. Harapan kami kedepannya pelayanan dan pengobatan disini harus berjalan sebaik mungkin, sehingga dapat memberikan manfaat dan dampak fositif untuk masyarakat yang datang kesini,” pungkasnya.(Fik)

LEAVE A REPLY