Relawan Adipati Lagi Resmi Dikukuhkan

0
162
Pengukuhan relawan Adipati Lagi./Fikri

Waykanan GL – Geliat Pilkada Waykanan yang akan diselenggarakan 23 September 2020, mulai meriah dengan dibentuknya relawan-relawan yang mendukung Bakal Calon yang akan bertarung.

Salah satu relawan Adipati Lagi yang mulai bergerak mendukung Bakal Calon Petahana Raden Adipati Surya – Edward Anthony hari ini, Minggu (8/3/2020).

Relawan Adipati Lagi terdiri dari 224 orang Pengurus Koordinator kabupaten dan Pengurus Koordinator 14 kecamatan se Kabupaten Waykanan resmi dikukuhkan di Kampung Sangkaran Bhakti, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Waykanan.

Ketua Relawan Adipati Lagi, Herwadi Jaya menyampaikan, saat ini pihaknya telah berhasil membentuk tim Relawan di tingkat kabupaten dan kecamatan yakni 14 Koordinator Kecamatan di 14 kecamatan.

“Usai pengukuhan relawan Adipati Lagi, kami akan bergerak melakukan pembentukan Tim Relawan di Akar Masyarakat yakni Tim Relawan Tingkat Koordinator Kampung dan Koordinator Dusun,” kata Herwadi Jaya.

Dia apresiasi setinggi tingginya atas berkenannya H. Raden Adipati Surya menghadiri sekaligus melakukan pengukuhan terhadap Relawan Adipati Lagi.

Tim Relawan Adipati Lagi yang memiliki jargon “Militan, Berani dan Totalitas” menurut Herwadi, sangat aktif turun langsung kelapangan untuk menyerap keluhan masyarakat serta melakukan sosialisasi kemasyarakat terkait dengan pembangunan yang telah di capai oleh kepemimpinan Adipati dan Edward Antony selama empat tahun menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Waykanan.

“Kami Ucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak H. Raden Adipati Surya. Yang sudah mengukuhkan Tim . Tim ini ditargetkan melakukan sosialisasi untuk memenangkan Pasangan Berani pada Pilkada mendatang,” ucap Herwadi.

Sementara, Raden Adipati Surya yang merupakan Bakal CalonBupati Waykanan pada Pilkada Serentak 2020 mendatang, mengapresiasi dan merasa bangga atas inisiatip terbentuknya Relawan Adipati Lagi.

Dirinya berharap, nantinya relawan tersebut dapat bekerja semaksimal mungkin serta menyampaikan program-programnya kepada masyarakat. Dan yang paling penting.

“Bekerjalah dengan baik, santun, sampaikan keberhasilan pasangan kami, serta sosialisakan program kedepan ,dengan sejelas-jelasnya, serta tidak harus menjelekkan apalagi menjatuhkan pihak-pihak lain,” pesan Adipati.

Adipati juga mengatakan haram hukumnya kalau Relawan Adipati menjelek-jelekan pribadi orang lain.

“Rapi jika adu program dan visi misi itu boleh dan wajib hukumnya begitu juga sebaliknya,” ujarnya.

Adipati berpesan agar Relawan dapat bekerja dengan baik, mendekati masyarakat dengan baik. Jangan sampai memakai cara yang tidak baik seperti mengancam dan lain sebagainya.

“Kita harus bekerja dengan baik, sampaikan program kita yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita, jangan sampai kita menggunakan cara cara kotor apa lagi sampai mengancam,” pesan Adipati.(Fik)

LEAVE A REPLY