Bupati Minta PJ Kakam Netral di Pilkada Waykanan

0
332
Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya./Deky

Gerbang1news.com, Waykanan – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melantik 30 Pejabat (PJ) Kepala Kampung (Kakam) di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab setempat, Rabu(12/2/20).

Bupati Waykanan meminta pejabat Kakam agar bisa memanfaatkan Anggara Dana Desa (ADD) dengan baik dan membangun Infrastruktur yang lebih bermanfaat pada masyarakat.

“Untuk seluruh PJ Kakam yang hadir pada acara ini supaya memanfaatkan dana yang telah diberikan oleh pemerintah dengan baik dan benar, jangan bangun infrastruktur yang menurut masyarakat kurang bermanfaat bagi lingkungan bangunlah fasilitas yang bisa dimanfaatkan secara efektif oleh masyarakat,” kata Bupati.

Bupati menghimbau para PJ Kakam agar bisa mengayomi masyarakat dengan tidak membeda bedakan status miskin atau kaya.

“Layanilah masyarakat serta ayomi mereka dengan penuh kepedulian terhadap mereka tanpa kalian memandang status mereka,” ujar Bupati.

Selain itu Bupati memberikan himbauan kepada Kakam untuk berperan secara Netral dan Profesional dalam menjelang Pilbub yang akan diselenggarakan dibulan September dan pilkakam dibulan November 2020 mendatang.

“Beda pilihan itu biasa karna itu lah Demokrasi, jadi Kakam gak perlu ikut ikutan masalah mendukung siapa, pokus saja dengan pekerjaan dan tugas-tugas pokoknya supaya tidak menimbulkan permasalahan dilapangan,” pungkasnya.(Eki)

LEAVE A REPLY