BNN Beri Pemahaman Bahaya Narkoba ke BPBD Waykanan

0
97
Kegiatan Sosialisasi Penyuluhan Tentang Penyalah Gunaan Narkoba BNN Waykanan./Deky

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menggelar Sosialisasi Penyuluhan Tentang Penyalah Gunaan Narkoba Bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Way Kanan

Gerbang1news.com, Waykanan – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Waykanan menggelar sosialisasi penyuluhan Dampak Penyalahan Gunaan Narkoba, terhadap anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten setempat, di aula rumah makan Way Tahmi, Jum’at (26/2/2020).

Kepala Pelaksana BPPD Waykanan, Bismi Janadi mengatakan maksud dan tujuan dari kegiatan itu agar seluruh personel BPBD memahami dampak penggunaan Narkoba, karena dapat merusak generasi penerus anak bangsa.

“Mengapa kita semua mengajak dan melibatkan BNNK Waykanan, karena BNNK adalah instansi yang paham dan membidangi masalah narkoba,” kata Bismi.

Kepala Pelaksana BPBD mengharapkan agar Anggotanya memiliki sikap dan mental yang baik dalam melaksanakan tugas.

Kepala BNNK Waykanan, AKBP Taufik BM Tohir mengatakan kegiatan itu sesuai dengan Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2018-2019.dan seluruh Asn harus memahami aturan tersebut.

“Saya Mewakili Pihak BNNK Waykanan selalu siap untuk memberikan penyuluhan baik terhadap Asn atau pun kelompok masyarakat yang meminta, bahkan kami akan menyiapkan personel tes urin, asalkan barangnya disiapkan oleh pihak yang membutuhkan.(Eky)

LEAVE A REPLY