Winarti: Saya Tidak akan Potong Dana Kegiatan Apapun

0
197
Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, menyapa pengurus HIMPAUDI kabupaten setempat./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, menegaskan tidak akan melakukan pemotongan dana kegiatan apapun dalam realisasinya.

“Yakinlah, selama saya menjadi bupati, tidak ada potongan untuk bupati. Saya tidak pernah meminta potongan apapun. Saya hanya minta, kerjakan semuanya sesuai Juknis, buat laporan pertanggungjawaban yang benar, bertanya bila belum paham,” ujar Bupati Winarti, saat pelantikan pengurus HIMPAUDI se-kabupaten setempat, Rabu (4/8/2019).

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Winarti menyerahkan Bantuan Operasional Penyelenggaraan Anak Usia Dini (BOP PAUD) untuk 159 kelompok dengan total anggaran sebesar Rp.2.3 Miliar.

Pengurus TK. Badik Alam II Kampung Gedung Harapan Kecamatan Pemawar Aji, Tumiyen berharap kegiatan HIMPAUDI Tulangbawang tidak ketinggalan dengan Kabupaten lain, karena sempat vacum beberapa bulan.

“Bersama Ibu Winarti kami berharap kegiatan-kegiatan PAUD bisa makin semarak, dan tidak ketinggalan dengan daerah lain,” katanya. (Wan)

LEAVE A REPLY