Walikota Metro Apresiasi Kinerja Managemen RSUD Ahmad Yani

0
242
Foto bersama Walikota Metro Achmad Pairin dan Wakil Walikota Metro Djohan di Hari jadi RSUD Jend. A Yani yang ke-47 tahun 2019./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Walikota Metro Achmad Pairin, mengapresiasi kemajuan pada kinerja direksi managemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Achmad Yani, yang terus berbenah dalam memberikan pelayanan kepada pasiennya.

Itu dikatakan Achmad Pairin saat memimpin apel bersama hari jadi RSUD Jend. A Yani yang ke-47 tahun 2019, Rabu (4/8/2019) dihalaman kantor rumah sakit setempat.

Walikota menaruh harapan pada HUT RSUD Ahmad Yani agar terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui sektor kesehatan dan dapat mewujudkan rumah sakit yang unggul dalam pelayanan.

“Mari kita terus tingkatkan pelayanan kesehatan yang prima di RSUD Jend. A Yani ini, serta profesionallah dalam memberikan pelayanan terhadap pasien maupun keluarganya,” katanya.

Achmad Pairin, berpesan kepada jajaran direksi, pejabat dan karyawan RSUD Jend. A Yani agar dapat melakukan perbaikan, dengan tujuan dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan Indonesia terus sehat.

Kegiatan yang bertema “Melalui HUT RSUD Jend. A Yani, Mari Kita Suksekan Akreditasi Snars Edisi I Tahun 2019” turut dihadiri oleh Wakil Walikota Metro Djohan, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Metro, Direktur RSUD Jend. A Yani Kota Metro dan jajarannya, para Dokter, Perawat serta tamu undangan.

Usai melaksanakan apel, Walikota dan Wakil Walikota Metro beserta jajaran RSUD Jen. A Yani melakukan penandatanganan deklarasi dan pemotongan tumpeng.(rd)

LEAVE A REPLY