Tim Gabungan Relawan Prabowo-Sandi di Tulang Bawang buat Gebrakan

0
381
Tim Gabungan Relawan Prabowo-Sandi di Tulang Bawang./Nurwan

Gerbang1news.com – Tim Gabungan Pemenangan Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi, melakukan gembrakan untuk bersama-sama komitmen memenangkan capres dan cawapres nomor urut 02 di Tulang Bawang, Kamis (14/3/2019).

Tim Gabungan relawan Prabowo-Sandi tersebut yakni Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG), Rumah Sandi uno Indonesia (RSI), akpotasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN),go Prabowo Sandi (GPS), Gerakan Prabowo Sandi (GPS) Relawan Ganti Persiden (RGP).

Dikatakan Ketua Fraksi Partai Gerindra Tulang Bawang, Novi Marzani BMW Sosial. MH, kampanye pemenangan Prabowo-Sandi dilakukan untuk memberikan dukungan penuh kepada Capres dan Cawapres nomor urut 02.

“Kita bersama sama para relawan yang hadir pada saat ini ,untuk mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-sandi pada 17 april 2019 mendatang. Dan para relawan yang turun kejalan memasang setiker di setiap kendaraan yang melintas dan minta ijin kepada sopir atau pemilik kendaraan untuk memasang stiker Prabowo-Sandi,kita ciptakan pemilihan presiden yang mendatang cinta damai, dan mengajak masyarakat bisa memilih dengan hati yang iklas memilih Prabowo-Sandi,” ungkapnya.

Dalam kegiatan kampanye relawan Prabowo-Sandi tersebut, relawan simpatisan yang di dominasi emak-emak ikut serta turun ke jalan untuk mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Sandi.

“Terimakasih untuk para angota dari perwakilan kapolres yang di turunkan dari kapolsek dan kodim dan panwaslu ikut serta pengamanan selama acara berlangsung. Kampanye ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan mengenalkan Prabowo sandi dengan cara turun ke jalan untuk masyarakat bisa memilih Prabowo-Sandi,” ujarnya.(Wan)

LEAVE A REPLY