Sukseskan MRSF, Kapolres Tulang Bawang Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas

0
235
Kegiatan Milenial Road Safety Festival Polres Tulang Bawang./Nurwan

Gerbang1news.com – Mensukseskan program Milenial Road Safety Festival (MRSF), Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang mengajak pelajar di Kabupaten setempat untuk taat dan tertib berlalu lintas.

Dihadapan ratusan pelajar sekolah menengah atas, Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH, mengatakan, taat dan tertib lalu lintas sangat penting untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara di jalan raya.

“Pelajar merupakan kaum milenial, hendaknya menjadi pionir dalam keselamatan berlalu lintas. Untuk itu kami datang dan hadir disini dengan harapan para pelajar disini bisa berpartisifasi aktif dalam kegiatan MRSF yang akan digelar hari Minggu (24/3) mendatang, di Islamic Centre Tulang Bawang Barat,” ujar AKBP Syaiful dalam acara MRSF, Senin (21/1/2019).

Kapolres berpesan, para pelajar hendaknya aktif dalam kegiatan disekolah dan berlomba-lomba mengukir prestasi baik di sekolah maupun di luar sekolah, tentunya dengan kegiatan yang bersifat positif.

Kasat Lantas AKP Agustinus Rinto, SE, MH, yang juga turut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan agar seluruh pelajar untuk tetap mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas.

“Kami datang ke sekolahan ini, tentunya mengajak para pelajar yang merupakan kaum milenial untuk aktif dalam kegiatan MRSF yang akan kami selenggarakan bulan Maret nanti. Sehingga apa yang menjadi tujuan utama dari MRSF dapat terwujud yaitu mewujudkan milenial cinta lalu lintas, menuju indonesia gemilang,” tambah AKP Agustinus.(Wan)

LEAVE A REPLY