Polres, Kodim dan Satpam Metro Lakukan Bhakti Sosial

0
190
Tim Gabungan Bhakti Sosial rumah ibadah di Kota Metro./Ist

Gerbang1news.com – Guna mempererat tali silatuhrami dan menciptakan kerukunan antar umat beragama, Polres Metro, Lampung melaksanakan aksi nyata bakti sosial dan kerja bakti membersihan tempat ibadah, Sabtu (19/1).

Wujud kerja sama sinergitas Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat terlihat di enam tempat ibadah yaitu Masjid Alfurqon di Banjarsari Metro Utara, Gereja katholik St. Corneliys Purwoasri Metro Utara, Gereja HKBP Sion Hadi Mulyo Timur Metro Pusat, Gereja Pentakosta Yosodadi Metro Timur, Pura di Metro Selatan dan Gereja di Bantul Metro Selatan.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Metro, dengan melibatkan anggota Bhabinkamtibmas sebanyak 22 personil bersama anggota Bhabinsa Kodim 0411/LT, Satpam Kota Metro serta masyarakat setempat.

“Kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk beramal ibadah dan merupakan bentuk kepedulian serta kebersamaan. Kegiatan diisi dengan bersih-bersih dan juga memberikan bantuan kepada beberapa tempat ibadah,” ujar Kasat Binmas Kompol Edy Sutanto mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih.

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI-Polri khususnya Kodim 0411/LT dan Polres Metro dan dapat lebih dekat dengan masyarakat. (Sa)

LEAVE A REPLY