Bupati Winarti Ajak Masyarakat Dukung Program Pembangunan

0
568
Bupati Winarti, saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-10 Kampung Panca Mulya Kecamatan Banjar Baru kabupaten setempat./Nurwan

Gerbang1news.com – Dalam menyukseskan 25 programnya. Bupati Tulangbawang Bunda Hj. Winarti SE MH, mengajak seluruh elemen untuk mendukung dan mengawasi realisasi pembangunan di bumi berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Winarti, saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-10 Kampung Panca Mulya Kecamatan Banjar Baru, Rabu (3/1/2019) malam lalu.

“Membangun dari pinggiran dan pelosok sesuai dengan lakon wayang “Semar Bangun Kayangan” yang dipertontonkan malam ini. Dan hal ini merupakan wujud nyata, dimana Pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat dengan 25 program kesejahteraan rakyat,” ujar Winarti dalam sambutannya.

Winarti berharap seluruh warga Tulangbawang untuk dapat menjaga budaya berikut untuk melestarikannya.

“Seperti budaya wayang kulit ini, karena bukan milik orang Jawa dan bukan milik orang Lampung tapi milik Indonesia. Maka dari itu, ayo kita jaga tali silaturahmi dan gotong royong. Semoga acara wayangan ini bisa membawa inspirasi dan kerukunan di Kecamatan Banjar Baru dan Kabupaten Tulangbawang pada umumnya,” pinta Bupati.(Wan)

LEAVE A REPLY