Saring Aspirasi Masyarakat, Bupati Winarti Ajak Kadis Kunker

0
225
Bupati Tulang Bawang Winarti, menyapa warga di Kecamatan Rawajitu Timur dan Rawajitu Selatan./Nurwan

Gerbang1news.com – Dalam menyaring aspirasi masyarakat. Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, selalu mengajak kepala dinas (Kadis). Seperti saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Rawajitu Timur dan Rawajitu Selatan sekaligus menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu, (5/12/2018).

Kunjungan Bupati gotong-royong yang selalu didampingi kepala dinas tersebut bertujuan agar dinas terkait faham dan tahu apa yang di inginkan masyarakat.

Ditegaskan Winarti, bahwa 25 program pro-rakyat telah berjalan, Tahun 2019 akan semakin berjalan. “Saya minta untuk selalu saling mengingatkan, supaya program ini berjalan sesuai rencana dan sesuai kebutuhan rakyat,” ucap Bunda.

Tak lupa, Bupati juga mengajak grup Qasidahan Rawajitu Timur yang berhasil menjadi juara tingkat Kabupaten Tulang Bawang di Pondok Pesantren beberapa waktu lalu untuk terus mengasah kemampuannya.

Ditenpat yang sama, Maryana tokoh masyarakat Rawajitu Timur, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati ke Rawajitu Timur, yang mana Kecamatan ini merupakan wilayah pertambakan udang.

“Perlu saya sampaikan, bahwa Alhamdulilah kondisi saat ini jalan sudah membaik, kedepan kami berharap kondisi jalan bisa lebih baik lagi, juga kami sampaikan bahwa masyarakat kita yang di Dusun Teluk Gedung sangat memerlukan perhatian lebih dari Pemda, sebab para masyarakat disana, untuk ke Rawajitu Selatan saja, butuh delapan ratus ribu hanya sekedar transportasi, sementara sarana kesehatan dan Pasar ada di kecamatan Rawajitu Selatan,” katanya.(Wan)

LEAVE A REPLY