Wali Kota Metro Lampung Berharap Partisipasi Masyarakat di Pilkada 2024 Meningkat

0
18
Wali Kota Metro Lampung Berharap Partisipasi Masyarakat di Pilkada 2024 Meningkat  Gerbang1news.com”.

“Mudah-mudahan partisipasi masyarakat Kota Metro semakin meningkat dari Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro yang lalu,” kata Wahdi pada acara peluncuran Pilkada Metro, Kamis (23/5/2024) malam di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai.

Hal itu untuk suksesnya pesta demokrasi 2024, agar berjalannya demokrasi dengan baik di Bumi Sai Wawai yang kita cintai,” bebernya.

Wahdi juga berpesan kepada masyarakat Metro untuk meminimalisir hal-hal negatif yang dapat menodai keseluruhan proses Pilkada 2024.

“Oleh karenanya, dalam proses Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro nanti, masyarakat Kota Metro harus menghindari dan meminimalisir adanya dampak-dampak negatif yang dapat menodai keseluruhan proses pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Tahun 2024 tersebut,” terangnya.

Dikatakan Wahdi, kegagalan dalam menyelenggarakan proses pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro akan menimbulkan kerugian terhadap proses pemerintahan. Serta, kehidupan warga masyarakat Kota Metro pada umumnya. Baik secara langsung maupun tidak langsung.

Tak hanya itu, lanjut Wahdi, masyarakat juga harus menghindari berita hoaks yang dapat memperkeruh suasana Pilkada 2024.

Kami berpesan, kepada masyarakat Kota Metro agar tidak mudah terprovokasi isu, dan kabar hoaks yang belum tentu kebenarannya,” ujarnya.

Masyarakat jangan mudah diadu domba serta fitnah lainnya. Karena kami yakin masyarakat Kota Metro dewasa, dan pasti lebih cerdas dalam berpikir, berujar maupun berkata. Cerminkan masyarakat yang beradat dan berkualitas,” imbuhnya RED/ KASTRO

LEAVE A REPLY