Patroli Preventif Strike : Tim CRT Polres Metro Amankan Puluhan Orang Dan Miras

0
76
Halaman polres metro lampung.”

GERBANG 1NEWS COM. METRO LAMPUNG,” Dalam rangka Operasi Cempaka Krakatau 2024, Tim CRT ( Curanmor Respons Tim ) Polres Metro Polda Lampung melaksanakan kegiatan Patroli Preventif Strike, Rabu (27/03/24).

 

Kegiatan ini merupakan cipta kondisi (cipkon) selama Bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M sehingga situasi kamtibmas di Kota Metro yang juga sebagai Kota Pendidikan dapat aman dan kondusif.

 

Adapun sasaran dari kegiatan ini yaitu titik-titik lokasi rawan curanmor, titik keramaian/berkumpulnya Masyarakat, jam rawan curanmor dan lokasi/titik preventif strike.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK mengatakan bahwa saat kegiatan tersebut, Tim CRT Polres Metro berhasil mengamankan beberapa orang yang sedang meminum-minuman keras.

 

“Dalam kegiatan tersebut Tim CRT Polres Metro mengamankan 10 orang yang sedang meminum-minuman keras terdiri 7 pria dan 3 wanita serta membawa barang bukti Miras jenis anggur merah sejumlah 20 botol, 10 botol sudah di konsumsi dan 10 botol Anggur Merah masih utuh dan mengamankan 5 unit R2 tanpa surat lengkap,” ucap Kapolres

 

Kapolres Metro juga menyampaikan penyakit masyarakat yang menjadi sasaran penegakan hukum yakni perjudian, prostitusi, minuman keras, kejahatan premanisme, kejahatan jalanan (street crime), debt collector pakai jasa preman. Kemudian kejahatan lain yang berpotensi mengganggu kamtibmas di Kota Metro. Rep /imam ardiansyah

LEAVE A REPLY