Dukung Pelayanan Publik Polres Metro, Bank BRI Hibahkan Satu Unit Mobil Golf

0
35

Gerbang1news.cok, Metro – Polres Metro, Polda Lampung menerima hibah 1 Unit Mobil Golf Cart sebagai kendaraan operasional Polres Metro dari PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Kantor Cabang Metro pada Senin, (31/7/2023)

Pada kegiatan tersebut hadir secara langsung untuk menyerahkan ke Polres Metro yaitu, Pimpinan Bank BRI Cab. Metro, Jamali dan Staf Bank BRI Cab. Metro dan diterima langsung oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K.

Pemberian hibah Mobil Golf Cart dari Bank BRI Cab. Metro tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin selama ini dan sebagai bentuk dukungan Bank BRI Cab.Metro kepada Polres Metro dalam pelaksanaan tugas Polisi sehingga Polres Metro dapat bekerja lebih baik dan mampu melayani masyarakat Kota Metro dengan maksimal.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K. menyampaikan ” Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. BRI Cab. Metro Semoga kerjasama yang telah terjalin saat ini dapat terus kita tingkatkan, dan nantinya Mobil Golf Cart yang diberikan oleh Bank BRI Cab. Metro kita Standbye kan di Gedung SPKT Polres Metro digunakan untuk peningkatan pelayanan masyarakat khususnya penyandang disabilitas, tentu dapat mempermudah penyandang disabilitas yang hendak mengurus kepentingan nya di gedung SPKT” Kapolres Metro.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Metro bahwa hal ini merupakan perwujudan kepedulian Bank BRI Cab.Metro dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres Metro kedepan. Diharapkan dengan adanya kendaraan tersebut dapat di pergunakan dan di rawat dengan sebaik-baiknya sehingga dapat menunjang peningkatan pelayanan yang diberikan Polres Metro kepada masyarakat.

Jamali berharap dengan penyerahan 1 unit mobil Golf ini dapat menambah semangat dan mempererat hubungan kerja sama antara Bank BRI Cab. Metro dan Polres Metro untuk sama-sama memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Metro.(rl)

LEAVE A REPLY