Dua Kasat dan Dua Kapolsek Polres Metro Sertijab

0
65

Gerbang1news.com, Metro – Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.Ik, M.IK pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas,Kasat Narkoba,Kapolsek Metro Timur dan Kapolsek Metro Selatan di lapangan apel Polres Metro, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Metro dan PJU Polres Metro, Senin (3/7/2023).

Adapun pejabat yang diserah terimakan yakni AKP Resmawati S.H yang sebelumnya Kasat Binmas menjadi Kasubag Renprogar Bagren Polres Lampung Tengah dan jabatan Kasat Binmas diisi oleh AKP JTH.Sitompul S.IP, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Metro Timur, dan untuk jabatan Kapolsek Metro Timur ditempati oleh AKP Sidin Ismaukari Marbun yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pasir Sakti Polres Lampung Timur serta jabatan Kaposek Metro Selatan yang sebelumnya diisi oleh IPTU Iskandar yang saat ini di mutasikan menjadi Kasubbagtrajemen dan Rb bag Ren Polres Lampung Tengah dan digantikan oleh IPTU Kosim TR. S.H.

Dan untuk jabatan terakhir yaitu Kasatres Narkoba dari IPTU AE. Siregar S.Sos yang saat ini di berikan tanggung jawab sebagai PS Kapolsek Way Jepara Polres Lampung Timur ,dan untuk jabatan Kasatres Narkoba diserahkan kepada IPTU Hendra Abdurahman S.Sos, M.H yang sebelumnya menjabat kanit Sat Reskrim Polres Lampung Timur

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

”Terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi selama bertugas di Polres Metro dan semoga akan lebih sukses ditempat yang baru. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,” tegas Kapolres.

“Kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan, segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan,” ujarnya.(rl)

LEAVE A REPLY