IPLI Laporkan Tiga Dinas Terindikasi Korupsi ke Kejari Metro

0
103

Cilukba.co, Metro – Ikatan Pemuda Lampung Indonesia (IPLI) Kota Metro serahkan tiga berkas dugaan korupsi dari tiga OPD di Bumi Say Wawai. Ketiga lembaga terkait dugaan kasus korupsi diserahkan IPLI Metro ke Kejari Metro, diantaranya Dinas Perhubungan, Dinas Porapar dan BPKAD Kota Metro pada Senin, (17/4/2023).

Penyerahan itu dilakukan sendiri oleh Ketua Umum IPLI Metro Hermansyah didampingi puluhan Anggota IPLI kota tersebut. Penyerahan berkas dugaan korupsi oleh ketiga Dinas dan Badan kota itu diterima langsung Kajari Metro Virginia Harris Tavianne didampingi Kepala Seksi Kejari setempat.

Kajari Metro menyambut baik penyerahan beberapa berkas dugaan korupsi dari IPLI, yang berasal dari tiga lembaga dan Dinas di kota Metro.

Untuk itu Dirinya mengaku berterimakasih atas bantuan dari IPLI yang telah meringankan tugas Kejaksaan Negeri Metro.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada IPLI yang dipimpin langsung oleh Bapak Hermansyah”, kata Virginia.

Sebelumnya, IPLI Metro diterima Sekda Metro Bangkit Haryo Utomo didampingi Kepala BPKAD dan lainnya. Disini IPLI diterima langsung oleh Sekda Metro.

“Ketiga Dinas dan Lembaga yang diduga lakukan korupsi itu. Diantaranya Dishub, Dinas PU dan Dinas Budporapar” tukas Kajari itu.

Hermansyah mengaku bahwa sebelumnya Mereka bersilaturahmi ke Pemkot Metro, dalam sambutannya, Sekda Bangkit Haryo Utomo mengatakan bahwa Pemerintah sangat berterima kasih kepada IPLI yang telah banyak memberi masukan positif untuk kemajuan kota Metro.

“Di Kejaksaan ini merupakan agenda IPLI kedua setelah sebelumnya Kami mampir dulu ke Pemkot Metro” pungkas Hermansyah.(rd)

LEAVE A REPLY