Kapolres Metro Berikan Arahan Terkait Peningkatan Pelayanan Publik

0
73

Gerbang1news.com, Metro – Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, saat mengambil apel jam pimpinan memberikan arahan kepada seluruh Personil Polres Metro, Polsek Jajaran serta ASN Polres Metro terkait peningkatan pelayanan publik di Polres Metro, sehingga nantinya kepercayaan ataupun kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya Polres Metro dapat meningkat, Senin (27/3/2023).

“Mari kita laksanakan tugas yang mulia ini, bekerja dengan ikhlas berikan pelayanan yang terbaik sehingga dapat dicintai oleh masyarakat, kemuliaan menjadi polisi bukan terletak pada harta, tahta dan jabatannya, tetapi pada profesionalisme dan tanggung jawab yang harus dituntaskan,” ujar Kapolres.

Kapolres Metro menambahkan bahwa Polres Metro saat ini ikut dalam Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi serta birokrasi bersih melayani.

“Transformasi dan upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat adalah bagian dari perkembangan reformasi yang terjadi di Indonesia. Zona Integritas ini bertujuan untuk membuat jalannya pemerintahan yang sederhana, simpel, dan cepat dalam memberikan pelayanan, serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan tata kelola pemerintah yang baik dan bertujuan memudahkan masyarakat sehingga terciptanya pelayanan prima kepada masyarakat. Saya yakin Polres Metro mampu mendapatkan predikat WBK (Wilayah Birokrasi Bersih),” imbuh Kapolres

Selain itu, Kapolres metro mengingatkan kepada seluruh personil Polres Metro, Polsek Jajaran dan ASN agar selalu bijak dalam bermedia Sosial. Ia menambahkan bahwa media sosial merupakan sarana yang dapat digunakan atau diakses oleh semua orang, untuk itu dirinya mengimbau para personil Polres Metro agar lebih bijak menyikapi berbagai hal di media sosial (medsos), apalagi sampai menampilkan gaya hidup hedonis di media sosial

“Saya tekankan agar selalu bijak dalam bermedsos, baik personil Polri, ASN Polri dan pengurus Bhayangkari, jangan menampilkan gaya hidup hedonis ke Medsos karena dapat merugikan orang lain maupun instansi,” jelasnya.

“Disuasana bulan Ramadhan 1444 H yang penuh keberkahan dan ampunan ini saya beserta keluarga mohon maaf apabila ada perilaku atau ucapan saya yang kurang berkenan dihati rekan-rekan sekalian dan saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa , semoga amal ibadah kita di bulan suci ini diterima Allah SWT,” tutup Kapolres.(rl)

LEAVE A REPLY