Anggota Polres Metro Rajin Giat Patroli Malam

0
128

Gerbang1news.com, Metro – Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Barat, Polres Metro Polda Lampung giat Patroli di wilayah hukum setempat, Sabtu (14/1/2023) malam.

Giat Patroli tersebut di hadiri pula Kapolres Metro AKBP. Heri Sulistyo Nugroho bersama anggotanya.

Sekira jam 22.45 Wib dilaksanakan giat apel dihalaman Mapolsek Metro Barat dipimpin oleh Kapolres Metro.

Adapun arahan Kapolres Metro antara lain: Kegiatan Patroli/Hunting untuk meningkatkan sinergitas antara anggota Fungsi, Polsek dan piket Siaga, Kegiatan Patroli/Hunting kali ini bertujuan untuk memberikan soft terapy bagi para remaja yang melakukan kegiatan trek/balap liar, anak nongrkrong dan C3, Perhatikan keselamatan jangan melakukan tindakan yang membahyakan keselamatan anggota. Mengedepankan persuasif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Tujuan kegiatan ini di harapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, terutama masyarakat sekitar lokasi Trek atau balapan dan nongkrong,” kata Kapolres.

Kegiatan selanjutnya dibagi menjadi 5 (lima) beat/titik ditiap-tiap Kecamatan Kota Metro.

Adapun sasaran giat Patroli/Hunting diwilayah Kec. Metro Barat tersebut antara lain: Lokasi balap liar Jln. Proklamasi Kel. Mulyosari Kec. Metro Barat, Lokasi Nongrong Simpang Lampu Merah Ganjar Agung Kel. Ganjar Agung, Lokasi balap Liar Jln. Jend Sudirman dekat Pasar Burung Kel. Ganjar Agung Kec. Metro Barat.

“Mendatangi Lokasi Para remaja yang melakukan kegiatan balap liar dan nongkrong. Memberikan imbauan kepada para remaja Nongkrong agar membubarkan diri dan tidak melakukan balapan. Sampai dengan saat ini kegiatan Patroli/Hunting sedang berlangsung. Selama Kegiatan Berlangsung situasi aman dan kondusif,” tegasnya.(rl)

LEAVE A REPLY