Empat Lurah di Kotabumi Kota Kompak Jumat Bersih

0
212
Kegiatan Jumat bersih di jalan Abrati Kelurahan Kota Bumi Ilir Kecamatan Kota Bumi Kota Kabupaten Lampung Utara./Saparudin

Gerbang1news.com, Lampung Utara – Empat Lurah di Kecamatan Kotabumi Kota mengadakan Jumat bersih guna menjaga kebersihan lingkungan dan menggerakan kepedulian masyarakat akan persoalan sampah,yang terletak di jalan Abrati (Way Kali Umban) Kelurahan Kota Bumi Ilir Kecamatan Kota Bumi Kota Kabupaten Lampung Utara pada Jumat pagi 27 mei 2022.Tampak hadir dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh empat Lurah Kotabumi Ilir, Mulya Marzuki SE mm, lurah emroni SE, Lurah Pasar Herman SE, Lurah Sribasuki, Dedi erwansyah.

Agenda yang mengusung tema “Indonesia Bersih, Indonesia Maju, Indonesia Sejahtera” ini digelar di jalan Abrati tepatnya di kali umban pembuangan sampah agar sampah tidak bertaburan ke jalan raya.

“Ini semua untuk menjaga apa yang sudah ditanamkan oleh Bupati lampung utara, kita bersama menjaga meneruskan dan terus menjaga kebersihan Kabupaten lampung utara,” ujarnya.

Melalui gerakan Jumat bersih pada Jumat pekan ketiga di bulan mei ini, Lurah Mulya Marsuki mengajak semua pihak untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan serta persoalan sampah.

“Sehingga dengan kita peduli sampah, kita akan menjaga alam, menjaga lingkungan, semua tergantung pada diri kita masing-masing. Maka kita bersama-sama untuk bisa menjaga lingkungan,” tegasnya.(Din)

LEAVE A REPLY