Majelis Taklim Masjid Taqwa Berikan 2000 Paket Bingkisan untuk Petugas Kebersihan

0
206
Majelis Taklim Masjid Taqwa Kota Metro./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Majelis Taklim Masjid Taqwa Kota Metro membagikan 2000 paket bingkisan kepada petugas kebersihan, masyarakat dan penderita stunting yang ada di Bumi Sai Wawai.

“Alhamdulillah, sasaran penerima paket bingkisan kali ini kita bisa berbagi ke berbagai elemen masyarakat. Mulai dari masyarakat umum, perwakilan stunting dari 22 kelurahan dan petugas kebersihan (pasukan oranye dan hijau),” kata Ketua PKK dan Penasehat Majlis Taqlim Madjid Taqwa Metro, Silfia Naharani Wahdi didampingi Ketua Majelis Taklim Masjid Taqwa Metro, Asih Qomaru dan Ketua Pelaksana kegiatan Ac Yuliwati Bangkit, Kamis (21/4).

Dia menjelaskan, pada pembagian paket bingkisan ini menggunakan kupon agar tidak terjadi penumpukan masyarakat sebagai upaya meminimalisir adanya penularan Covid-19.

“Walaupun kita saat ini sudah berada di PPKM level 1, kita tetap harus waspada. Tidak boleh lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Silfi menambahkan, paket bingkisan yang dibagikan ini didapat dari berbagai sumber dan dermawan yang menyisihkan sebagian uangnya.

“Sebenarnya 2000 paket ini sudah capaian maksimal, tapi Alhamdulillah kita bisa lebih dari itu. Ternyata antusias masyarakat sangat besar untuk membagikan paket bingkisan di bulan puasa,” tambahnya.(rl)

LEAVE A REPLY