Diduga Main Serong, Oknum Kepala Sekolah di Grebek Warga

0
336
Pj Kakon Penantian, Heri Nuryanto./Sultan Effendi

Gerbang1news.com, Tanggamus – Seorang oknum kepala sekolah dasar (SD) bersama selingkuhannya digerebek warga Pekon Penantian, Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus, Selasa (19/1/2021).

Pj Kakon Penantian, Heri Nuryanto membenarkan perihal penggerbekan tersebut.

Dikatakannya, warga menggerebek oknum kepala sekolah berinisial KM yang diduga berselingkuh dengan wanita yang diketahui masih berstatus istri seorang lelaki berinisial NF. Ironisnya, lokasi penggerebekan itu terjadi dirumah orang tua oknum kepala sekolah tersebut.

“Ya benar, ada penggerebekan yang dilakukan pemuda disini, kejadian itu terjadi di rumah orang tua oknum itu sendiri. Pada saat kejadian ada 3 (tiga) orang dirumah itu, oknum inisial KM, wanita inisial NF dan ibu dari oknum KM. saat kejadian, posisi oknum inisial KM memang sedang berdua dikamar dengan wanita inisial NF, tetapi, saat itu mereka masih berpakaian utuh di badan,” ungkapnya.

Saat digerebek, Kakon menambahkan, KM dan NF langsung diamankan untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan.

“Pada saat itu kita mengantisipasi agar masa tidak anarkis, setelah tenang sekitar jam 01.00 kami lakukan mediasi antar pihak, Alhamdulillah masalah tersebut dapat diselesaikan dan terwujud kesepakatan bersama, secara tertulis di saksikan oleh para tokoh masyarakat setempat,” jelasnya.

Camat Ulu Belu, Suwarno yang juga mengetahui kejadian tersebut mengatakan akan berkoordinasi dengan satuan kerja terkait.

“Untuk perbuatan bersangkutan sudah menyalahi aturan PP nomor 53 Kepegawaian, sudah kita serahkan semua sama SPLP, karna SPLP lah atasannya bukan saya, tapi tetap kita berkoordinasi,” kata camat.(Tan)

LEAVE A REPLY