HUT ke-8 IWO, Ini Harapan Pengurus dan Anggota IWO Metro

0
379
Ketua dan Sekretaris IWO Kota Metro, Zuli Ardiansyah dan Yodi Effendi./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Genap berusia delapan tahun berkiprah di dunia jurnalistik. Ikatan Wartawan Online (IWO) menyematkan agar Ikatan Wartawan Online (IWO) tetap semangat berkarya di dunia jurnalistik.

“Happy birthday IWO pusat yang ke-8, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ujar Zuli Ardiansyah, Senin (10/8/20).

Dikatakannya, dalam menunjang kualitas jurnalistik yang tergabung dalam IWO. Seluruh pengurus dan anggota diharapkan tetap berpegang teguh kode etik jurnalistik dalam menyajikan pemberitaan yang berkualitas.

“Di usia ke delapan ini, IWO yang merupakan wadah media yang tergabung dalam kepengurusan IWO, semoga memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan IWO pusat,” ucapnya.

Dia berharap, jajaran IWO se-Indonesia lebih maju dan berkembang. Serta tetap komitmen menjalankan kegiatan jurnalistik.
“Semoga tambah jaya, semakin di kenal, slalu di hati rakyat. Semoga kita smua selalu dalam lindungan Allah SWT amin,” harap Zuli.(rl)

LEAVE A REPLY