Polres Metro Lampung Tingkat Patroli Dialogis Guna Antisipasi Kejahatan

0
36

GERBANG1NEWS.COM” Metro, Lampung – Personil jajaran Polres Metro meningkatkan patroli dialogis untuk mengantisipasi kejahatan. Patroli ini bertujuan untuk menciptakan

situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sabtu (25/05/ 2024). Kapolres Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho mengatakan, patroli dilakukan di wilayah-wilayah yang rawan terjadi kejahatan dan tempat keramaian lainnya. Petugas patroli melakukan pemeriksaan terhadap para pemuda yang berkumpul pada dini hari. ”

Untuk mengantisipasi kejahatan kami meningkatkan patroli, petugas patroli juga memberikan himbauan kepada para masyarakat untuk bersama menjaga kondusifitas wilayah,” kata Kapolres. Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, lanjut Kapolres, pihaknya melakukan patroli secar berkala sejak siang hari hingga dini hari.

“Kami akan terus meningkatkan patroli siang bahkan juga saat dini hari untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” bebernya. Kapolres juga meminta kepada para orang tua agar mengawasi anak-anaknya. “Kami juga menghimbau kepada para orang tua agar mengawasi anak-anaknya agar tidak terjadi hal tidak kita inginkan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY