Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

0
91

Halaman polres metro

GERBANG1NEWS.COM.Polres Metro Polda Lampung, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Metro berhasil mengamankan empat remaja yang terbukti memiliki narkotika jenis tembakau sintetis/gorilla. Kamis (30/05/2024).

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kasat Narkoba Polres Metro IPTU Hendra Abdurachman, S.Sos membenarkan berita penangkapan tersebut.

Saat di temui di ruangannya, Kasat mengatakan ”Benar, kami telah amankan empat remaja atas dasar kepemilikan narkotika jenis tembakau sintetis/gorilla yang masing-masing berinisial MB (16), SR (17), RPP(17) dan MAA (18).”

Di jelaskan oleh kasat, awal mula penangkapan di dasari laporan masyarakat yang sekaligus menyerahkan langsung barang berupa 37 plastik klip bening ukuran kecil berisi daun-daun kering yang diduga narkotika jenis tembakaugorila/sintetis dan 30 butir pil/tablet obat diduga Tramadol pada hari Kamis tanggal 30 Mei 2024 sekira pukul 11.00 wib.

Berdasarkan informasi dari masyarakat tersebut, Tim opsnal melakukan serangkaian penyelidikan dan diketahui bahwa pemilik dari narkotika yang di serahkan oleh masyarakat adalah empat remaja yang inisialnya di sebutkan di atas.

Selanjutnya tim opsnal menemui keempat remaja tersebut dan saat di interogasi, mereka mengakui bahwa narkotika yang di serahkan masyarakat tersebut milik mereka, Lalu tim opsnal melakukan pengembangan serta melakukan penggeledahan terhadap rumah salah satunya yang berinisial MB, dan dari hasil penggeledahan ditemukan barang berupa 13 plastik klip bening ukuran sedang berisi daun-daunkering yang diduga narkotika jenis tembakau gorila/sintetis, 1plastik besar bening berisi aun-daun kering yang diduganarkotika jenis tembakau gorila/sintetis dan 1 buah timbangan digital.

“Saat ini keempat remaja tersebut berikut barang buktinya telah kami amankan di Polres Metro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”, Tutup Kasat. RED

LEAVE A REPLY