Isu minta thr, thomas buktikan!! Segera buat laporan ke APH.

0
86

“Gerbang1newscom.tokoh masyarakat lampung (tomas) dan juga tokoh adat persawaran lampung, erland syoffandy gelar suttan penatih ‘meminta semua pihak yg menglontarkan isu ada permintaan thr kepada dri istri bupati kabupaten persawaran sejumlah OPD untuk membuktikan bukti tersubut.

Menurut ,isu yang di keluarkan itu ada hal yg sangat serius dan harus di cari kebenaran nya karna dapat menggagu kepala daerah dalam hal berkerja.

” kalo benar istri bupati meminta minta THR ayo kita buktikan bersama,sama tapi kalo cuman ispan jempol harus bertanggung jawab karna itu termasuk fitnah tegas ,”erland.

Di tambahkan erland ,sebagai’ masyarakat berkewajiban bertanggung jawab menjaga kondisi dan pembangunan lancar demi masyrakat perswaran tp korski ini demi pembangunan.

Harus bisa dibuktikan kalo cuman kata kata nya saja tidak boleh seperti itu ,karna nerasi itu sudah merasahkan masyrakat “, tambahnya.

” supaya terang benderang ,tujuan isu tersebut bisa buat masyarakt untuk kepentingan pribadi ,”timpalnya.

Erland menilai isu yang keluar terkait istri bupati minta THR tersebut tendisius dan menyerang keprebadian seseorang krna itu hal yang tidak profesional

“Kalo hanya buat kepentingan pribadi kami para tokoh adat ke beratan ,karna bupati itu bapak kita semua jadi kalo sudah nunjuk hidung harus jelas jangan memanahi kuda .” Ktanya

Erland juga akan berkonsultasi dengan panesehat hukum nya .jika tidak terbukti apakah bisa berjalur hukum atau menabar dugaan fitnah ini.

Saya konsultasi kalo adauan ini kta dorong ,istri bupati laporan dugaan fitnah tapi kalo bisa ,biar saya yang langsung laporkan oleh pihak yang berwajib , pungkas nya ,/ red imam.

LEAVE A REPLY