Polisi Metro Razia Tempat Kos

0
91

Grrbang1news.com, Metro – Resahnya masyarakat terkait kos kosan yang sering dijadikan tempat Prostitusi dan minum minuman keras Polsek Metro Barat menindak lanjuti dengan melakukan Patroli Preventif Strike dengan sasaran tempat Kos-Kosan diwilayah hukum Polsek Metro Barat, Senin(29/1/2024) siang kemarin.

Tujuan lain dilakukannya Patroli Preventif Strike yaitu untuk menekan aksi kriminalitas dan dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

“Untuk kali ini sasaran patroli yaitu melakukan pemeriksaan yang terfokus di kos-kosan diwilayah hukum Polsek Metro Barat, karena tempat kos-kosan sering dijadikan tempat kumpul untuk minum- minuman keras,prostitusi bahkan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan kriminalitas lainnya hal tersebut membuat keresahan ditengah masyarakat,” ucap Kapolsek Metro Barat, IPTU Amirul Hasan.

Polsek Metro Barat mengerahkan puluhan personil nya untuk melaksanakan Patroli Preventif Strike tersebut, agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan optimal sehingga menciptakan dan memeliharan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Metro Khususnya di wilayah hukum Polsek Metro Barat.

“Lokasi yang menjadi sasaran Patroli kali ini adalah kos-kosan Jalan Mutaqqin l Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat dan Kos-kosan Jl sutan syahrir Kelurahan mulyojati Kecamatan Metro Barat Kota Metro”, Lanjut Kapolsek.

Dalam kegiatan razia ini petugas tidak menemukan barang yang mencurigakan ataupun yang terindikasi dalam tindak pidana, namun petugas tetap memberikan himbauan kepada para pengguni kos-kosan agar selalu menjaga keamanan, ketertiban dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Iptu Amirul Hasan juga menyampaikan “Kegiatan ini bertujuan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Metro Barat dan Memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Metro Barat,” tutup Kapolsek.(rl)

LEAVE A REPLY