Tim Itwasda Polda Lampung Datangi Polres Metro

0
80

Gerbang1news.com, Metro – Mewakili Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, Wakapolres Metro Polda Lampung Kompol Maryadi, S.H, M.H menerima Tim Wasrik Itwasda Polda Lampung yang di dipimpin oleh Pengawas Tim B Kombes Bramono Purnomo Nugroho di Aula Sanika Satyawadha Polres Metro Polda Lampung.

Wakapolres Metro Polda Lampung Kompol Maryadi, mengucapkan selamat datang kepada tim Audit Itwasda Polda Lampung dan Polres Metro siap untuk dilakukan audit.“ Saya Mewakili Kapolres Metro mengucapkan selamat datang kepada tim, Polres Metro telah mempersiapkan seluruh bahan objek audit. dengan adanya kegiatan wasrik ini, diharapkan sebagai wadah sarana, untuk berkonsultasi. Sehingga, kedepan dalam pelaksanaan tugas tidak ada kendala, maupun halangan,” ucap Kompol Maryadi.

Sementara itu, menurut Kombes Pol Bramono bahwa audit kinerja tahap I tahun 2023 meliputi perencanaan, pengorganisasiannya dan Pelaporan.“Audit yang dilaksanakan yakni kinerja berbasis anggaran dan aspeknya lebih kepada pendalaman kinerja,” ucapnya.

“Adapaun 4 bidang yang diaudit meliputi bidang anggaran dan keuangan, Pengorganisasian, Sarpras dan bidang operasional dan semoga Polres Metro dalam capaian kinerja bisa maksimal” jelas Kombes Bramono.

kemudian kegiatan dilanjutkan pendalaman sejumlah bidang dilakukan secara bergiliran baik pada Bag, Sat, Sie Polres Metro Polda Lampung serta Polsek jajaran Polres Metro Polda Lampung oleh para tim auditor Itwasda Polda Lampung.(rl)

LEAVE A REPLY