Kapolres Berikan Bansos ke Warga Yang Membutuhkan

0
96

Gerbang1news.com, Metro – Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho bersama PJU Polres Metro menggelar kegiatan Bantuan Sosial ke masyarakat yang membutuhkan dan kaum Dhuafa di Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro pada Jumat (24/2/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Adapun bentuk kegiatan bansos yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan kepada anak berkebutuhan khusus & kaum Duafa berupa Kebutuhan Pokok yang diserahkan langsung oleh Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK.

“Kami melakukan bansos kali ini langsung dengan door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang kurang mampu dan kami berharap bansos kali dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” terang AKBP Heri usai memberikan bansos

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Metro Polda Lampung terhadap warganya yang berkebutuhan khusus dan kaum Dhuafa. Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,” papar Kapolres Metro saat di mintai keterangan.

Di akhir kegiatan Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK mengatakan “Melalui kegiatan bansos ini kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat, semoga juga dengan kegiatan ini dapat mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(rl)

LEAVE A REPLY