DPC Partai Demokrat Kota Metro Berangkatkan Lima Orang Ketua PAC Ibadah Umroh

0
138

Gerbang1news.com, Metro – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Metro, Bambang Imam Santoso, memberangkatkan lima orang Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kota Metro ke tanah suci mekah untuk menjalani ibadah umroh.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro mengatakan, keberangkatan ketua PAC tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dirinya terhadap Partai Demokrat Kota Metro.

“Alhamdulilah, saya bersyukur atas nikmat rezeki. Sehingga saya bisa memberangkatkan umroh para ketua-ketua PAC,” katanya, Rabu (15/2/2023).

Dirinya juga menyampaikan bahwa Demokrat adalah partai nasionalis religius. Untuk itu sangat pas memberikan hadiah kepada ketua PAC untuk melaksanakan ibadah umroh atas loyalitas mereka kepada partai.

“Selain bisa menginjakan kaki ke tanah suci. Ketua PAC juga bisa berdoa untuk kepentingan Partai dan masyarakat Kota Metro umumnya,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua PAC Metro timur Amrullah, mengucapkan terimakasih kepada ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro atas hadiah yang diberikan kepadanya dan juga kawan-kawan PAC lainnya.

“Saya mewakili kawan-kawan lainnya, mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC, Fraksi Partai Demokrat, dan semua pihak yang telah membantu dirinya, sehingga bisa berangkat umroh,” ungkapnya.

Dirinya tak menyangka, mimpinya selama ini untuk menginjakkan kaki ketanah suci akhirnya bisa terwujud. Padahal jika melihat kenyataannya sangat mustahil bisa berangkat ke tanah suci.

“Disana saya akan berdoa, agar seluruh kader DPC Partai Demokrat selalu diberi kesehatan dan juga dalam pemilu tahun 2024 nanti Partai Demokrat Kota Metro bisa menang,” jelasnya.(Mam)

LEAVE A REPLY