SMKN 3 Metro Mulai PTM Perdana

0
31
Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin saat kunjungan ke SMKN 3 Metro untuk meninjau KBM./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Walikota Metro melakukan kunjungan di SMK N 3 Metro untuk memantau Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) terbatas dimulai, Selasa (7/9/2021).

Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Asisten II Kota Metro, plt. Kadis Pendidikan beserta jajaran juga secara langsung memantau KBM dengan pengecekan seluruh ruangan pembelajaran.

Walikota Metro Wahdi menyampaikan, tujuan kunjungan ini untuk bersilaturahmi serta memastikan kondisi dalam proses kegiatan belajar mengajar.

“Dilakukan kunjungan ini salah satunya untuk bersilaturahmi, dan tentunya untuk menyaksikan secara langsung proses kegiatan belajar mengajar terbatas dengan harapan bisa berjalan dengan baik. Kami juga melihat potensi yang ada di SMK N 3 Metro sangatlah baik,” terangnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMKN 3 Metro, Erlian Damayanti mengatakan, akan memulai KBM tatap muka secara normal dengan melibatkan persentase 25% siswa untuk dilakukan uji coba.

“Setelah itu, baru setelahnya kita evaluasi. Jika semua berjalan kondusif, baru persetasenya kita tambah menjadi 35% siswa untuk mengikuti KBM tatap muka,” kata Erlian Damayanti.

Ia menambahkan, seluruh fasilitas dan protokol kesehatan sudah kami sediakan, diantaranya tempat cuci tangan permanen.

“Pihak sekolah juga sudah menekankan kepada siswa yang menjadi KBM tatap muka agar selalu sedia hand sanitazer dan menggunakan masker agar tetap steril dan terhindar dari penularan penyakit,” pungkasnya.(rl)

LEAVE A REPLY