Gowes Sepeda, Bupati Winarti Tinjau PTM Tingkat SD dan SMP

0
31
Bupati Tulangbawang, Winarti ninjas pelaksanaan vaksinasi./Yuda Ardiansah

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang, Winarti bersepeda dalam rangka tinjauan hari pertama tatap muka (PTM) di sekolah dasar (SD) dan menengah (SMP) di Banjar Agung serta tinjauan vaksin dan jalan Ronggolawe, Senin (6/9/2021).

Winarti mengatakan, pada SMP Negeri 2 Banjar Agung melakukan sekolah tatap muka dengan sistem protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu, kegiatan belajar mengajar dalam dua sesi pagi dan siang hari dengan jumlah siswa hanya 15 orang per-temuan, dan mengimbau sekolah dapat menjaga protokol kesehatan dengan ketat serta dalam proses baik keluar sekolah maupun masuk ke ruangan menggunakan desinfektan.

“Agar diadakan satgas sekolah dari murid sekolah untuk dapat memperkuat siswa siswi dalam menjalankan protokol kesehatan yang menyenangkan bagi siswa. Sedangkan vaksinasi masal kali ini, Di puskesmas banjar agung diperuntukan untuk para lansia dan para guru, jumlah vaksin kali ini yang di sediakan dengan target 100 vaksin dalam satu hari,” ucap Bupati.

Selanjutnya ,untuk jalan ronggolawe selesai diperbaiki dan dapat digunakan dengan baik oleh warga sekitar dan masyarakat luas.

“Untuk tetap mejaga protokol kesehatan baik guru yang mengajar maupun murid, semoga kegiatan tatap muka ini dapat memberikan pembelajaran serta ilmu baru bagi adik adik yang selama ini daring dari rumah,” tegasnya.(Yda)

LEAVE A REPLY