UMPTB Wisuda 400 Peserta Didik

0
158
Prosesi wisuda Ke-V program sarjana Tahun Akademik 2020-2021 UMPTB./Yuda

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Universitas Megow Pak Tulang Bawang (UMPTB) menggelar sidang senat terbuka Wisuda Ke-V program sarjana Tahun Akademik 2020-2021.

Kegiatan dengan mengusung tema Mencetak Generasi Unggul Menuju Indonesia Maju bertempat di halaman gedung Rektorat kampus UMPTB Tiuh Toho Menggala, Selasa (29/12/2020).

Sebanyak 400 lebih wisudawan dan wisudawati dari 7 fakultas (Hukum, MIPA, Fisip, Pertanian Ekonomi, Teknik dan KIP) dikukuhkan oleh Rektor UMPTB Dr. Triono.

Ketua Yayasan Megow Pak Dr. Abdurachman Sarbini, mengatakan Universitas Megow Pak kedepan akan menjadi Universitas yang dapat mencetak Generasi Unggul Menuju Indonesia Maju Orang-orang cerdas dan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah mengucapkan selamat kepada 400 wisudawan yang melaksanakan prosesi wisuda dan dikukuhkan sebagai sarjana.

“Saya atas nama Pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang pada hari ini mengikuti prosesi wisuda,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, forum komunikasi pimpinan daerah kabupaten Tulang Bawang, Sekdakab Ir. Anthoni, anggota DPRD Nirwansyah Habib, Pembina UMPTB Prof. DR. Endang komaro, Kepala LL DIKTI Wilayah ll Prof. Yuliyansyah, dan tokoh masyarakat Hermansyah TB.(Yda/Wan)

LEAVE A REPLY