Bupati Way Kanan Ajak Masyarakat patuhi Protokol Kesehatan

0
102
Prosesi pengibaran bendera pusaka peringatan HUT RI ke-75 Pemkab Way Kanan./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Way Kanan – Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya mengajak semua kalangan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Itu ditegaskan Raden Adipati Surya upacara peringatan HUT RI Ke-75, yang di gelar dilapangan Korpri Pemkab Way Kanan, Senin (27/8/2020)

Raden Adipati Surya menyampaikan dan mengajak bagi seluruh masyarakat kabupaten Waykanan untuk selalu Waspada dan tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 yang sedang melanda tanah air.

“Dalam situasi seperti ini saya atas nama pemerintah kabupaten Waykanan mengajak kita semua untuk selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”ungkap Adipati.

Dalam memperingati HUT RI Ke-75 diikuti Petugas pengibaran bendera merah putih dan tamu undangan yang telah ditentukan

Bupati menghimbau agar memasang bendera setengah tiang sekaligus memberikan penghormatan kepada Wabub Edward Anthony yang telah meninggal dunia akibat terpapar oleh Covid-19.

“Saya menghimbau bagi warga yang berada dilingkungan kabupaten Waykanan untuk memasang bendera setengah tiang sebagai tanda penghormatan kita kepada almarhum bapak Edward Anthony yang telah meninggal kan kita semua,” tutup Adipati.(Dky)

LEAVE A REPLY