Bupati Tulang Bawang jadi Pemateri di Sekolah Balonkada

0
63
Bupati Tulang Bawang, Winarti menjadi pemateri di sekolah partai yang diikuti bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah PDI-P./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Dirasa berhasil dalam membangun daerahnya melalui 25 program BMW. Bupati Tulang Bawang Winarti mendapat apresiasi dari DPP – PDI Perjuangan dan didapuk menjadi pemateri sebagai narasumber dalam Sekolah Partai bagi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak Tahun 2020.

Winarti bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Walikota Solo Hendra Prihadi, menjadi narasumber Testimoni Keberhasilan Daerah, pada penyelenggaraan Sekolah Partai gelombang I, yang dilakukan secara Daring/Online, dan juga diisi oleh Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua Badan Anggaran DPR RI Sa’id Abdullah sebagai Pemateri.

Keberhasilan Bupati Winarti dilirik oleh DPP, hingga DPP PDI Perjuangan berharap Bupati Tulang Bawang bisa berbagi ilmu kepada para Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang mengikuti sekolah Partai, bagaimana cara agar keberhasilan dalam memimpin Daerah dapat ditularkan.

Sekolah Partai yang dilaksanakan sejak tanggal 21 sampai dengan 25 Agustus 2020 ini, berguna untuk memberikan pendidikan politik dan pendidikan kebangsaan bagi Kader PDI Perjuangan yang akan mengikuti pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.(Wan)

LEAVE A REPLY