Ali Rahman Dampingi Raden Adipati Surya di Pilkada Way Kanan

0
49
Raden Adipati Surya dan Ali Rahman bersama Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono./Ist

Gerbang1news.com, Way Kanan – Ali Rahman, mendampingi Raden Adipati Surya dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Way Kanan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Nama Ali Rahman tercantum dalam rekomendasi Partai Demokrat menggantikan Edward Antony

Pada Rekom B1KWK yang ditanda tangani Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Dan Sekjen Teuku Riefky Harsya tersebut Raden Adipati surya akan berdampingan dengan Ali Rahman yang sekarang menjabat Kepala BKPSDM Kabupatem Way Kanan.

Juru Bicara Tim BERANI Pasti Aman ( Berani pasangan Setia Ali Rahman) Deni Ribowo, pemilihan Ali Rahman oleh Raden Adipati Surya, sebagai pendamping sudah melalui pertimbangan matang, dengan mendengar masukan dari berbagai pihak.

“Pemilihan Ali Rahman sebagai pendamping (Wakil Bupati, Red), tentunya berdasarkan kemampuan, pengalaman, dan kesamaan visi misi beliau memajukan Way kanan bersama Adipati,” kata Deni Ribowo, Sabtu Sore (29/8/20).

Sebagai relawan dan Tim Sukses, menurut Deni, sepenuhnya menerima Putusan Raden Adipati Surya Memilih Ali Rahman sebagai Pasangan pada pilkada mendatang.

Terpisah, Raden Adipati Surya dalam rilisnya mengatakan semoga dirinya yang berpasangan dengan Ali Rahman adalah pasangan terbaik yang diberikan Allah S.W.T. Pasangan terbaik bagi Kabupaten Way Kanan.

“Terimakasih Kepada DPP, DPD, dan DPC Partai Demokrat mudah- mudahan ini menjadi bekal kami untuk mengabdi Kepada Kabupaten Way Kanan menjadi lebih Baik lagi kedepan,” kata Raden Adipati.(Dky)

LEAVE A REPLY