Pasangan BERANI Diusung Partai Demokrat

0
68
Pasangan BERANI saat menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat./Ist

Gerbang1news.com, Waykanan – Dewan pimpinan pusat Partai Demokrat (DPP PD) mengeluarkan surat keputusan rekomendasi kepada Pasangan BERANI, Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Waykanan Periode 2020-2025.

Surat Keputusan bernomor : 31/SK/DPP.PD/VI/2020 tertanggal 22 Juni 2020 Yang Ditandatangi langsung Oleh Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY ) dan Sekjen Teuku Riefky Harsya, Partai Berlogo Bintang Mercy tersebut sepakat untuk mengusung Raden Adipati Surya sebagai Calon Bupati dan Edward Antony sebagai Calon Wakil Bupati Waykanan Periode 2020-2025.

Partai Demokrat menyerahkan Rekom untuk pasangan Raden Adipati Surya dan Edward Antony di kantor DPP Jakarta, Senin sore (22/6/2020) lalu.

Hadir pada Penyerahan rekom kepada Pasangan Raden Adipati Surya dan Edward Antony, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung M.Ridho Ficardo.

Dengan Turunnya Surat Keputusan tersebut sudah bisa dipastikan Pasangan Berjuluk Berani Jilid II sudah memenuhi syarat untuk menjadi peserta pada helatan Pilkada Way kanan yang direncanakan berlangsung 09 Deaember 2020 mendatang, Karna Partai Besutan SBY ini memiliki 11 Kursi di DPR Way kanan dari persyaratan minimal dukungan 8 Kursi.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Raden Adipati Surya yang saat ini masih menjabat Bupati Way Kanan mengaku bersyukur kepada Allah SWT yang sudah memberi kemudaham kepada dirinya dan Edward Antony, serta kedepan bisa lebih berbuat banyak untuk masyarakat Waykanan.

“Terimakasih juga buat Ketua Umum Partai Demokrat Mas AHY, ketua DPD PD lampung beserta jajaran dan seluruh pengurus DPC PD Way Kanan. Mohon doa dan dukungan nya selalu,” kata Raden Adipati Surya.(Dky)

LEAVE A REPLY