BNN Waykanan Peringati HANI dengan Vicon

0
128
BNN Waykanan memperingati HANI secara vicon./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Way Kanan – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Way Kanan memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) secara video conference (Vicon), Jumat (26/6/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kab. Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, SH.,MM. Kepala BNNK Kab. Way Kanan, AKBP Taufik BM Tohir. Dandim 0427 Way Kanan, Ketua DPRD Kab. Way Kanan, Kapolres Way Kanan yang diwakili oleh Kasat Narkoba Polres Way Kanan, Ketua KPU Kab. Way Kanan
Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Way Kanan. Ketua Pengadilan Negeri Blambangan Umpu Kab. Way Kanan.
Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu Kab. Way kanan Kepala Kemenag Kab. Way Kanan.Lapas kelas II B Kab. Way Kanan, Kepala Kampung Bumi Baru.

Dalam kegiatan Nonton bersama Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 kali ini Kepala BNNK Way Kanan Taufik mengatakan untuk selalu bersama-sama dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini.

“Dengan adanya situasi saat ini kita harus tetap mempunyai tekad dan semangat untuk pantang menyerah, bergotong royong, dan mempunyai empati dalam menghadapi situasi pandemi ini,” ujarnya

Sehingga tahun ini peringatan HANI tahun 2020 diselenggarakan dengan menggunakan teknologi secara virtual, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan tujuan mulia dalam memberantas narkoba di Indonesia,

Peringatan HANI tahun 2020 yang jatuh pada hari Jumat, tanggal 26 juni 2020 akan dilaksanakan secara virtual dan disiarkan secara langsung oleh media elektronik dan melalui live streaming media sosial yang dimiliki oleh BNN dan media sosial lainnya.

Diharapkan seluruh pegawai BNN dan masyarakat di seluruh Indonesia ikut berpartisipasi dan menggelorakan peringatan HANI tahun 2020 dengan melakukan kegiatan positif dalam rangka Indonesia bebas Narkoba.

Guna terwujudnya masyarakat yang aman dan terhindar dari pengaruh narkoba, kasat narkoba polres Way Kanan AKP Firmansyah SH, menambahkan bahwa teamnya akan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan penindakan tegas bagi pengguna ataupun pengedar narkoba diwilayah setempat.

“Saya bersama team akan selalu berupaya untuk meningkatkan keamanan dan menindak tegas bagi siapa saja yang menyalah gunakan narkotika dalam jenis apapun, dan tidak terlepas juga kami mengharapkan bantuan dari seluruh elemen masyarakat atau instansi yang terkait guna dapat terwujudnya Way Kanan bebas dari narkoba,” tambah Firmansyah.(Eky)

LEAVE A REPLY