Tinjau Warga Terdampak Covid-19, Anna Morinda Beri Bantuan Sembako

0
181
Wakil Ketua I DPRD Kota Metro, Anna Morinda menyambangi rumah warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Hadimulyo Timur, Metro Pusat./Imam Ardiansyah

Gerbang1news.com, Metro – Wakil Ketua I DPRD Kota Metro, Anna Morinda menyambangi warga terdampak Covid-19 dan memberikan bantuan paket sembako.

Dikatakan Anna, dalam pandemi Covid-19 seperti saat ini. Saling membantu merupakan upaya bersama dalam memerangi penyebaran virus Corona. Terlebih membantu warga terdampak Covid-19.

“Saya mendapat informasi dari warga, bahwa ada sejumlah kepala keluarga yang ekonominya terdampak Covid-19. Jadi saya meninjau dan berbagi. Semoga bermanfaat dan meringankan beban warga,” kata Anna, saat memberikan bantuan kepada warga RW10 RT27-25, RW/RT 07/010 Kelurahan Hadimulyo Timur, Metro Pusat, Sabtu (16/5/2020).

Menurut Anna, akibat Covid-19 saat ini banyak warga mengeluh terdampak Covid-19.

“Saya bisa merasakan bagaimana rasanya terdampak Covid ini. Jadi tidak ada salahnya kita saling berbagi dan bergotong-royong melawan penyebaran virus ini,” ujarnya.

Warga RT/RW 07/010 Kelurahan Hadimulyo Timur, Suminah mengaku sangat terharu dengan bantuan yang diterimanya tersebut.

“Terimakasih karena telah meringankan beban kami. Semoga bu Anna sehat terus, murah rejeki, dan di mudahkan segala urusannya, amin,” pungkasnya.(Mam)

LEAVE A REPLY