Kakam Ojolali Rutin lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19

0
122
Penyemprotan cairan disinfektan di Kampung Ojolali./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Kepala Kampung (Kakam) Ojolali, Mursalin bersama apartur setempat rutin melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, diantaranya penyemprotan disinfektan disetiap fasilitas umum yang ada dikampung Ojolali dan juga warung-warung, Jumat (1/5/2020).

“Kami tidak akan pernah berhenti dan terus berusaha dan berjuang untuk melawan dan mencegah penyebaran Covid 19 ini, khususnya dilingkungan Ojolali agar masyarakat bisa aman dan terhindar dari virus Corona,” kata Mursalin.

Dalam penyemprotan cairan disinfektan tersebut, Aparatur Kampung didampingi Babinkamtibmas Bripka Andi Saputra dan pendamping desa Dedy Kurniawan.

“Kegiatan pencegahan penyebaran Covid 19 adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan karena ancaman virus Corona ini tidak bisa kita anggap sepele atau dianggap remeh,” ujar Bripka Andi Saputra.

Kegiatan tersebut dilakukan di tiga dusun yang ada dikampung Ojolali yang pertama di dusun 1.Sido Makmur, dusun 2.Sidomulyo, dan yang terakhir dusun 3 Sidodadi.(Eky)

LEAVE A REPLY