Gandeng IWO, BNI Metro Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Pondok Pesantren dan Panti Jompo

0
49
Penyaluran bantuan paket sembako dari BNI cabang Kota Metro kepada pondok pesantren dan panti jompo./Imam Ardiansyah

Gerbang1news.com, Metro – BNI Cabang Kota Metro bersinergi dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) setempat menyalurkan program bantuan ribuan paket sembako kepada pondok pesantren dan panti jompo, serta warga kota setempat, Selasa (19/5/2020).

Penyaluran bantuan sembako yang mengangkat tema “Berkah Berbagi Untuk Indonesia” berlangsung di Kantor BNI Metro jalan AH Nasution kota Metro, dan disalurkan Langsung oleh Kepala Cabang BNI Metro Mus Adral.

“Program ini merupakan bantuan dari Pusat, dan ada juga hasil inisiatif dari seluruh pegawai BNI Metro. Seperti baru-baru ini kami menyalurkan bantuan ke dinas sosial kota Metro untuk warga tidak mampu yang memang layak menerima bantuan seperti orang lanjut usia kurang mampu,” katanya.

Adral menuturkan, BNI Metro juga bekerjasama dengan badan pembelajaran rakyat yang berada di Lampung tengah yang juga bantuan dari kantor pusat yang di Salurkan pihaknya.

“Bantuan yang disalurkan untuk buruh, petani, pekerja lepas harian. Dirinya menjelaskan bantuan tersebut memang menyasasar kepada orang yang tidak mampu dan layak menerima bantuan tersebut.

Ia menambahkan, bantuan yang disalurkan merupakan dari BNI Metro sebanyak 100 paket sembako diberikan kepada tukang parkir, pondok pesantren dan panti jompo yang juga merupakan Wakaf dan zakat pegawai BNI Metro.

“Insha Allah, apa yang bisa kita lakukan di lingkungan sekitar bentuk kepedulian dan perhatian BNI ke warga yang tidak mampu. Mudah-mudahan tahun depan akan semakin banyak yang dapat kita salurkan di kota Metro, dan BNI yang merupakan Bank Pemerintah selalu mendukung program-program Pemerintah sebagai perpanjangan tangan selain sudah ada bantuan-bantuan yang disalurkan kepada warga tidak mampu, dan disini BNI sudah berbuat dan sudah kita lakukan bentuk perhatian kepedulian kepada warga tidak mampu di lingkungan kita,” pungkas Mus Adral.

Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Program “Berkah Berbagi Untuk Indonesia” tersebut di serahkan langsung oleh Kepala cabang BNI Metro Mus Adral didampingi Jajaran, dan dihadiri Pengurus Pondok pesantren, panti jompo, dan warga di lingkungan sekitar kantor BNI Metro.(Mam)

LEAVE A REPLY