Raden Adipati Surya bersama Nikman Karim Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

0
621
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menyapa warga dan pedagang di pasar tradisional Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Bupati Raden Adipati Surya bersama Ketua DPRD Waykanan Nikman Karim, bersosialisasi serta membagikan masker kepada warga di pasar tradisional Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu, Selasa (21/4/2020).

Bupati Raden Adipati Surya menghimbau warga agar tetap menjaga pola hidup sehat dan berolahraga serta selalu mengikuti anjuran pemerintah supaya mengurangi kegiatan yang mengundang orang ramai dan berkerumun.

“Saya mengajak kita semua supaya bisa menjaga dan terus berusaha dalam hal menghindari penyebaran Covid 19 ini, bantu kami dengan cara tidak melakukan aktivitas yang bisa menyebabkan virus ini menyebar,” kata Adipati.

Hal senada dikatakan Nikman Karim kepada masyarakat yang yang ada disekitar. Dia menyarankan masyarakat benar-benar mengindahkan peraturan pemerintah yang dikeluarkan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Iya, saya juga sangat setuju dengan kata pak bupati supaya kita semua bisa saling menyadari bahwa pemerintah ingin yang terbaik bagi masyarakat nya, sudah sepantasnya kita mengikuti anjuran pemerintah Pusat, provinsi mau pun daerah untuk tidak melakukan aktivitas yang bentuknya perkumpulan,” tegasnya.(Eky)

LEAVE A REPLY