26 Anggota PKD Blambangan Umpu di Lantik

0
300
Pelantikan anggota PKD Kecamatan Blambangan Umpu, Waykanan./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Sebanyak 26 anggota Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) Kecamatan Blambangan Umpu di Lantik, Jumat (13/3/2020).

Pelantikan PKD dipimpin langsung oleh Ketua Panwascam Blambangan Umpu, Eko Prasetyo didampingi anggota Panwascam lainnya yakni Amboy Saputra dan Lukman Andika.

Eko Prasetyo mengatakan, 26 anggota PKD kampung dan kelurahan yang ada di Kecamatan Blambangan Umpu yaitu, Kampung Karang Umpu, Brata yudha, Bumi Baru, Bumi ratu, Gedung batin, gedung riang, Gistang, Gunung Sangkaran, Lembasung, Negeri baru, Negeri batin, Negeri Bumi Putera, Ojolali, Panca Negeri, Rambang jaya, Sangkaran Bhakti, Segara midar, Sidoarjo, Sri Rejeki, Sriwijaya, Tanjung Raja Giham, Tanjung Raja Sakti dan kelurahan Blambangan Umpu yang disetiap Kamoung atau Kelurahan nya dipilih Satu orang sebagai anggota PKD.

“Dari hasil seleksi yang telah kita laksanakan maka telah resmi dan ditetapkan nama nama yang telah diumumkan Sebagai anggota PKK,” kata Eko

Eko berharap, anggota PKD yang dilantik dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pimpinan di Panwascam.

“Kita semua sangat berharap, Kepada anggkota PKD dapat menjaga integritas dan netralitas dalam pilkada 2020, setelah Pelantikan, semua anggota PKD ini akan dibekali Bimbingan Teknis (Bimtek) oleh Komisioner Bawaslu Way Kanan divisi Organisasi dan Sumber daya manusia, Kelik Windu, S.Sos,” pungkas Eko.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Polsek Blambangan Umpu, Bawaslu Way Kanan, PPK Blambangan Umpu dan juga Forkopimcam lainnya.(Eky)

LEAVE A REPLY